Home News Angin Kencang, Akibatnya Pohon dan Rumah Ambruk

Angin Kencang, Akibatnya Pohon dan Rumah Ambruk

Angin Kencang mengakibatkan sebuah pohon kelapa tumbang dan menimpa rumah di perumahan jalan Sambo Kelurahan Bintuni. Akibat kejadian itu satu orang yang berada di rumah tersebut menjadi korban.


Dilansir dariĀ jagatpapuacom, Korban bernama Mariana (16), pada saat kejadian dirinya berada di dapur dan menjadi korban tertimpa atap rumah itu. Kejadian yang menimpa Mariana terjadi pada Rabu (4/12/2019), sekitar pukul 07.55 WIT.


“Kita dapat laporan dari Daud Renitiruma, ada satu korban tertimpa atap rumah karena pohon tumbang,” kata Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Bintuni, Parlin Marbun SH.


Mendapat laporan, pihaknya mengerahkan 6 personel rescue dan peralatan evakuasi serta ekstrikasi untuk mengevakuasi korban Mariana.

“Saat di evakuasi korban masih dalam keadaan sadar namun kondisinya lemas serta mengalami luka lecet dan memar pada kaki korban tertimpa atap dapur rumah tersebut,” terangnya.


Korban Mariana, kemudian dibawa tim rescue, menggunakan rescue car menuju RS Bintuni untuk mendapatkan pertolongan medis lebih lanjut. (JPC)

Populer