Usai Penggal Kepala Istri dan Anak, Suami Bunuh Diri

Usai Penggal Kepala Istri dan Anak, Suami Bunuh Diri

Jumat, 08 November 2019, 16:51
AMERIKA – Seorang pria tega memenggal kepala istrinya dan kemudian menggorok leher putrinya yang berusia lima tahun sebelum nekat menhabisi nyawanya senidi dengan cara  gantung diri.

Seperti dilansir Mirror, Yonathan Tedla (46) dan Jennifer Schlecht (42), sedang dalam proses bercerai ketika ia diduga memotong kepalanya dan meninggalkannya di pangkuannya,  kata  pihak berwenang.

Pelaku kemudian menggorok leher putrinya Abaynesh Schlecht Tedla, lima tahun, sebelum gantung diri di kamar, klaim polisi New York.

Ayah korban Schlect mengatakan,  bahwa menantunya mengancam akan ‘membawa mereka semua’ jika dia meneruskan perceraian.

Tetangga menggambarkan ketiganya sebagai ‘keluarga sempurna’, menurut Spectrum News NY1.

Polisi menemukan pisau di tempat kejadian ketika mereka memasuki apartemen keluarga pada Rabu malam (6/11/2019).

Petugas menemukan tubuh mereka setelah saudara laki-laki Nyonya Schlecht menelepon 911 karena dia tidak dapat menghubungi saudara perempuannya.

Ayahnya Kenneth Schlecht (75) mengatakan putrinya menangis ketika dia terakhir berbicara dengannya pada 27 Oktober.

Kepada Daily News dia mengatakan: “Dia menginginkan perintah perlindungan karena beberapa ancamannya.

“Dia mengatakan suaminya telah mengindikasikan bahwa jika dia mengajukan  cerai, dia akan menghancurkannya atau mengeluarkan semuanya, yang tampaknya adalah apa yang dia lakukan.”

Jennifer bertemu suaminya ketika Tedla, yang berasal dari Ethiopia, bekerja sebagai teknisi IT di Universitas Columbia, tempat calon istrinya belajar.

Pernikahan mereka terungkap setelah kelahiran Abaynesh. Jennifer pernah meminta  perintah penahanan sementara terhadap suaminya pada tahun 2016, lapor Mail Online.

Pekerja bantuan kemanusiaan dilaporkan tinggal bersamanya karena dia tidak ingin anaknya tumbuh tanpa ayah, meskipun dia sedang dalam proses mendapatkan perintah pengadilan lagi pada hari Selasa. (pkc)

TerPopuler