Home News Tiga Hari Hilang, Mujiono Ditemukan Nyangkut di Tiang

Tiga Hari Hilang, Mujiono Ditemukan Nyangkut di Tiang

Mujiono seorang nelayan yang dilaporkan hilang oleh rekannya pada Sabtu (23/11/2019) lalu. Setelah tiga hari pencarian,akhirnya ditemukan,Senin (25/11/2019).


Korban ditemukan tersangkut kayu di bawah tiang titian sekitar dua kilometer dari tempat kejadian di perairan Pulau Halang Muka, Rokan Hilir, Riau sekitar pukul 6.30 tadi pagi.


Hal ini disampaikan Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru,Amiruddin.”Sudah kita ketemukan posisi korban sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian,”katanya dikutip dari vivanews


Sebelumnya S.Simanjuntak rekan korban mendatangi  petugas piket Kepolisian Perairan dan Udara setempat guna melaporkan Mujiono hilang di laut, saat tiang jaring bubu patah.


Rekan korban sempat memberikan pertolongan dengan melemparkan tali ke arah korban,tapi usaha tersebut tidak berhasil,dikarenakan derasnya air laut saat kejadian.


Mendapat laporan Tim Rescue Unit Siaga Rokan Hilir melakukan pencarian pada titik koordinat 02 11 26 N – 100 40 35 E, dengan radius 10,5 NM menggunakan alur kapal (KN) 402.(VNC)

Populer