Home Nasional Rektor Unimor meninggal di Hotel Neo Aston

Rektor Unimor meninggal di Hotel Neo Aston

Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Timur, AKBP Johanes Bangun membenarkan Rektor Universitas Negeri Timor (UNIMOR) Kefamenanu, Arnoldus Kalau Berek, meninggal di Hotel Neo Aston. 


“Iya benar, tadi dapat laporan dari security Neo Aston, polisi langsung menuju ke hotel tersebut untuk lakukan penyelidikan. Tetapi info lengkapnya belum tahu,”ujarnya.


Dari hasil pemeriksaan tim medis RS Siloam tersebut, diketahui bahwa pendiri Universitas Negeri Timor sekaligus rektor pertama universitas Negeri Timor itu dinyatakan meninggal dunia.

Lanjut Johanes mengatakan, jenazah almarhum sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kupang untuk divisum terlebih dahulu untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Sementara pihak kepolisian resor Kupang Kota masih lakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) mencari tahu penyebab kematian dari korban,” tambah dia.

Informasi yang dilansir dari antara, berawal dari korban tiba di Kota Kupang pada Rabu (27/11) malam dari Jakarta. Korban check in di hotel Neo Aston Kupang sekitar pukul 21.00 Wita.
Korban berencana pada Kamis (28/11/2019) hendak pulang ke Kefamenanu Kabupaten TTU dan naik pesawat melalui Atambua Kabupaten Belu sekitar pukul 07.00 Wita.

Istri korban Kristina Elsa yang juga dosen Unimor sekitar pukul 08.00 WITA menelepon nomor HP korban namun tidak ada jawaban.
Tidak ada jawaban, Kristina menghubungi pihak Hotel Neo Aston, dan pihak hotel  mencoba mengetuk pintu kamar korban namun tidak ada jawaban,kemudian membuka paksa kamar korban dan menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi.

Korban ditemukan dalam posisi tidur terlentang mengenakan kaos warna hitam. Penemuan jenazah pendiri dan rektor pertama Unimor ini dilaporkan ke polisi di Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota.

Lalu,petugas identifikasi dari Polres Kupang Kota dan Polsek Kelapa Lima turun ke lokasi kejadian melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara dan korban langsung dibawa ke ruang jenasah rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang.

Sementara itu pihak manajemen hotel Neo Aston belum memberikan konfirmasi terkait kasus ini karena pimpinan sedang mengikuti pertemuan di Hotel Silvia.(ANC)

Populer

Rampok Toko di Sunggal, 4 Perampok Bersenjata Pistol Terekam CCTV

SUNGGAL - Dengan luka 10 jahitan dikepala, Mariadi (40) warga Jalan Sei Mencirim, Sunggal mendatangi Mapolsek Sunggal. Pasalnya, ia baru saja menjadi...

Anak Kos Tewas Disayat Pisau Cutter (2). Pelaku Pembunuhan Disebut-sebut Berinisial AH

MEDAN – Tewasnya Bian (20), seorang penghuni kos-kosan di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Medan Petisah sedikit demi sedikit mulai...

Anak Kos Tewas Disayat Pisau Cutter (1). Polrestabes Medan Kantongi Identitas Pelaku

MEDAN - Tewasnya Bian (27), seorang penghuni kos-kosan di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Medan Petisah sedikit demi sedikit mulai...

Tonton Videonya! Beginilah Aksi Brutal Kawanan Perampok Berpistol di Sunggal Terekam CCTV

Sunggal - Aksi brutal kawanan perampok bersenjata pistol yang beraksi di Jalan Sei Mencirim, Sunggal membuat warga sekitar resah. Pasalnya pelaku yang...

Astaga! Cewek Cantik Ini Ternyata Otak Pelaku Pencurian Mobil

SUNGGAL - Siti Pratiwi (30) warga Jalan Stasiun Gang Amal, Desa Lalang, Sunggal terpaksa mendekam di sel Polsek...

Rampok Hp OPPO, Duo Jambret Berdarah-Darah Dihajar Massa. TKP Sukaramai!

MEDAN AREA - Tampaknya warga Kota Medan harus berhati-hati dengan perampok modus menabrak korbannya. Pasalnya, Suken Sinaga (23) dan Putra Sinaga warga...

Nagih Hutang Rp500 Ribu, Leher Ibu Rumah Tangga Ini Nyaris Ditikam Pisau

POLRESTABES MEDAN - Dengan wajah pucat, Sri Murni Alam (39) warga Jalan Benteng Hilir, Percut Seituan mendatangi Polrestabes Medan. Pasalnya, nyawanya nyaris...

Tangan Dijepit Kaca Mobil, Jukir Umur 65 Tahun Diseret Mobil Suzuki Ertiga Hingga Terluka

MEDAN - Dengan kondisi tangan dijepit kaca pintu mobil Suzuki Ertiga BK **** EQ, Muchlis Harmin (65) warga Jalan Brigjen Katamso, Medan...