Home Publik Peduli Sesama, Sapma PP Madina Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Peduli Sesama, Sapma PP Madina Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

MADINA – Sapma PP Madina menyalurkan bantuan korban kebakaran di Kelurahan Kota Siantar Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sabtu (16/11/2019).

“Kami sangat berterimakasih kepada Sapma PP Madina, dimana pada hari ini mereka dengan rendah hati melihat penderitaan kami ini dan memberikan berbagai macam bantuan” ucap Pak Amir

Pak Amir berharap, regenerasi muda lainnya sudah layak memberikan contoh seperti sikap sapma PP Madina yang begitu sigap kepada para korban bencana seperti yang mereka alami baru-baru ini.

“Pemuda di mandailing natal harus berbuat seperti SAPMA PP ini. Mereka ini bukan hanya peduli terhadap korban kebakaran tetapi beberapa anak yatim koban kebakaran juga ikut menerima bantuan perlengkapan sekolah yang sudah tidak ada lagi karna kebakaran kemaren” tuturnya

“Kemarin saya juga liat  dan baca di koran, bahwa Sapma ini berbagi juga dengan korban banjir bandang di Kecamatan Siabu. Sikap semangat dan peduli para anak muda ini” bebernya.

Terpisah, Harun Ridwan Nasution, Ketua Sapma PP Madina ingin menyebar luaskan siapa itu kader PP, dimana telinga mereka masih terngiang oleh ocehan orang bahwa PP adalah premanisme, akan tetapi menurutnya itu adalah salah satu pembunuhan karakter ormas tersebut oleh segelintir orang.

“Kita ingin memperkenalkan SAPMA PP keseluruh elemen masyarakat dengan apa yang kita perbuat karena yang ada di pikiran masyarakat bahwa Pemuda Pancasila itu Preman. Maka dari itu kita berperan aktif bersosial, selain pembinaan dan pengkaderan untuk regenerasi adalah merubah persepsi masyarakat tentang Pemuda Pancasila, Terimakasih kepada semua donatur yang sudah memberikan sumbangsihnya melalui kita sebagai penyalurnya.” timpal calon ketua SAPMA Pemuda Pancasila ini. (Liansah)

Populer