Home Headline Ditemukan di Jalan, Ini Sosok Istri Pelaku Terduga Bom Bunuh Diri

Ditemukan di Jalan, Ini Sosok Istri Pelaku Terduga Bom Bunuh Diri

MEDAN – Usai menggerebek di dua lokasi rumah terduga pelaku bom bunuh diri, Tim Gabungan Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) turut mengamankan mertua pelaku dan istrinya. Nama istri pelaku diketahui berinisial DW. Ia ditemukan di jalan saat menuju kerumah.

“Kemarin dari olah TKP, dari rumah pelaku tidak kita temukan istri pelaku, setelah kita sisir, kita pun menemukan istrinya di jalan, mertua pelaku juga kita amankan dan terakhir malam ada 3 orang. Selain itu, dari pengakuan istrinya menyampaikan bahwa pelaku mengikuti adanya kelompok-kelompok pengajian. Namun belum bisa kita duga pelaku juga tentunya, kita harus mendalami dan kita sedang dalam pengembangan,” ujar Wakapoldasu, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Kamis (14/11/2019)

Mardiaz menambahkan, selain rumah pelaku, penggeledahan di Belawan juga dilakukan di rumah-rumah yang kita anggap sebagai tempat dia melakukan pengajian. “Dari situ kita temukan, busur panah dari besi, ada pipa-pipa, kemudian ada fotocopy soalan kilafah. Kemudian dari sepeda motor pelaku, ditemukan di dalam bagasinya 2 butir peluru kaliber 22,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Seketika pengunjung dan petugas Polrestabes Medan dihebohkan dengan ledakkan keras didepan Kantin Polrestabes Medan. Ledakkan diduga bom bunuh diri, Rabu (13/11/2019). Terlihat potongan tubuh diduga pelaku bom bunuh diri.

Akibat ledakkan, para petugas dan pengunjung Polrestabes Medan berhamburan keluar dari ruangan. Terlihat dilokasi, mayat diduga pelaku bom bunuh diri dilapangan. (Yoput/Rom)

Populer