Home Headline Cewek Malam Nyolong Motor di Tempat Hiburan

Cewek Malam Nyolong Motor di Tempat Hiburan

JAKARTA – Seorang wanita malam diamankan anggota Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya kedapatan mencuri sepeda motor di parkiran tempat hiburan Golden Meteor Club, Pondok Rangon, Kampung  Baru, Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Tersangka, Dwi, 35 dibekuk di Jalan Raya Bogor, Jawa Barat,  saat sedang berada di jalan membawa sepeda motor hasil curian.

Dari tersangka polisi mengamankan sepeda motor Beat Biru Hitam, kunci master magnet untuk membuka tutup kunci kontak dan kunci ring beserta 4 mata kuncinya.

“Tersangka seorang wanita, diduga dia merupakan jaringan curanmor. Kami masih lakukan pengembangan kasus ini,” kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto, seperti dilansir poskotanews.com, Sabtu (9/11/2019).

Kombes Suyudi mengatakan, rencananya tersangkan akan menjual sepeda motor curian tersebut, dan hasilnya akan diguanakan untuk kebutuhan hidup di kawasan Bogor.

Sementara 3 rekannya yang ikut saat mendatangi tempat hiburan hanya sebagai saksi lantaran tidak mengetahui aksi pencurian yang dilakukan tersangka.

Kombes Suyudi menjelaskan aksi pencurian itu terjadi, pada Jumat (1/11), sekitar pukul:.02.00 WIB. Tersangka Dwi datang ke lokasi tempat hiburan bersama tiga rekannya, sekitar pukul: 11.30 wib.

Di dalam tempat hiburan itu mereka sempat santai menikmati dunia malam. Sekitar pukul: 00.30 wib, tersangka keluar dari dalam tempat hiburan seorang diri dan duduk di depan cafe club tersebut.

“Jadi tersangka duduk di depan cafe club tersebut  untuk memantau sekitaran lokasi dan sekira pukul 03.00 WIB tersangka mendekati motor dan duduk diatas motor tersebut yang akan di curi,” ucap Kombes Suyudi.

Selanjutnya,  tersangka menjebol kunci kontak motor tersebut dengan cara menggunakan magnet kunci master dan kunci ring beserta beberapa mata kuncinya. Setelah berhasil menjebol kunci kontak tersebut tersangka Dwi  langsung kabur dan meninggalkan 3 rekannya di cafe club.

Mendapat laporan Unit II Subdit Resmob melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka Dwi termasuk tiga rekannya yang menjadi saksi. Tersangka Dwi dibekuk di Jl. Jalan Raya Bogor, ketika membawa motor hasil curian untuk di jual. (pkc)

Populer

Rampok Toko di Sunggal, 4 Perampok Bersenjata Pistol Terekam CCTV

SUNGGAL - Dengan luka 10 jahitan dikepala, Mariadi (40) warga Jalan Sei Mencirim, Sunggal mendatangi Mapolsek Sunggal. Pasalnya, ia baru saja menjadi...

Anak Kos Tewas Disayat Pisau Cutter (2). Pelaku Pembunuhan Disebut-sebut Berinisial AH

MEDAN – Tewasnya Bian (20), seorang penghuni kos-kosan di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Medan Petisah sedikit demi sedikit mulai...

Diseret Dumptruk, Anak Tewas, Ibunya Selamat

SUNGGAL - Indra Supratman (33) warga Dusun 2, Desa Purwodadi, Pagar Merbau nyaris diamuk massa. Pasalnya, supir Dumptruk BK 8373 RA lalai...

Anak Kos Tewas Disayat Pisau Cutter (1). Polrestabes Medan Kantongi Identitas Pelaku

MEDAN - Tewasnya Bian (27), seorang penghuni kos-kosan di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Medan Petisah sedikit demi sedikit mulai...

Tonton Videonya! Beginilah Aksi Brutal Kawanan Perampok Berpistol di Sunggal Terekam CCTV

Sunggal - Aksi brutal kawanan perampok bersenjata pistol yang beraksi di Jalan Sei Mencirim, Sunggal membuat warga sekitar resah. Pasalnya pelaku yang...

Astaga! Cewek Cantik Ini Ternyata Otak Pelaku Pencurian Mobil

SUNGGAL - Siti Pratiwi (30) warga Jalan Stasiun Gang Amal, Desa Lalang, Sunggal terpaksa mendekam di sel Polsek...

Rampok Hp OPPO, Duo Jambret Berdarah-Darah Dihajar Massa. TKP Sukaramai!

MEDAN AREA - Tampaknya warga Kota Medan harus berhati-hati dengan perampok modus menabrak korbannya. Pasalnya, Suken Sinaga (23) dan Putra Sinaga warga...

Nagih Hutang Rp500 Ribu, Leher Ibu Rumah Tangga Ini Nyaris Ditikam Pisau

POLRESTABES MEDAN - Dengan wajah pucat, Sri Murni Alam (39) warga Jalan Benteng Hilir, Percut Seituan mendatangi Polrestabes Medan. Pasalnya, nyawanya nyaris...