Home Nasional Anggota Polisi Tewas Ditikam

Anggota Polisi Tewas Ditikam

Melerai perkelahian dua penjudi sabung ayam di Desa Nggele, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara, seorang polisi bernama La Ode Syaifuddin tewas tertikam.


Informasi yang dilansir dari Vivanews, ketika tidak ada pemenang dalam sabung ayam yang diikuti dua penjudi, bernama La Bomba dan La Darno.
Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (25/11/2019) mengatakan salah satu penjudi,La Bomba melemparkan ayamnya yang masih memakai pisau di kaki ke arah La Darno hingga terluka,namun La Darno tak membalasnya.


“Karena La Darno tidak bereaksi, La Bomba semakin emosi dan langsung mencabut badiknya kemudian mengancam La Darno,”katanya.


Dan keributan pun tak terelakkan, saat keributan terjadi La Ode Syaifuddin tengah melintas didaerah tersebut, ia berupaya melerai perkelahian tersebut, namun sayang La Ode malah ditikam oleh La Bomba hingga meninggal dunia.


“Anggota ini malah menjadi korban penikaman,ini adalah anggota Kepolisian bernama La Ode Syaifuddin meninggal dunia,”ungkapnya.


Tidak hanya itu, dari perkelahian tersebut, membuat dua warga lainnya meninggal dunia, kedua korban bernama Sharuddin dan Samiruddin, kini situasi kata Argo sudah kondusif dan keduanya pun sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Masyarakat duanorangbitu atas naman Saharuddin dan Samiruddin juga meninggal dunia serta satu warga lain luka berat,yaitu atas nama Damalia,”tutupnya.(VNC)

Populer