Polsek Patumbak Diminta Serius Tangkap Kawanan Perampok Beraksi di Jalan SM Raja Dan Fly Over

Praktisi Hukum, Dedi Suheri, SH
PATUMBAK - Aksi kawanan perampok yang beraksi di wilayah hukum Polsek Patumbak sangat meresahkan warga. Hal ini mendapat perhatian serius dari praktisi hukum, Dedi Suheri, SH.  Ia menilai bahwa aksi perampokan ini sangat memalukan pihak Kepolisian dikarenakan lokasi kejadian dekat dengan Polsek Patumbak dan Mako Poldasu.

"Diharapkan pihak Polsek Patumbak serius dan bertindak tegas atas permasalahan ini, jelas perbuatan perampokan ini sangat memalukan penegak hukum, dimana tempat kejadian berdekatan dengan Mako Polda Sumut dan Polsek Patumbak," ujar Praktisi Hukum, Dedi Suheri, SH melalui telepon selulernya, Kamis (10/10/2019).
Korban perampokan di Jalan SM Raja Medan
Dedi juga menghimbau pihak Kepolisian untuk segera mengungkap dan menangkap kawanan perampok yang kerap beraksi di seputaran Jalan SM. Raja.

"Pelaku kejahatan sedikitpun tidak takut saat melakukan aksinya,  dalam hal ini masyarakat sangat berharap kepada Polsek Patumbak untuk melakukan pengungkapan dan penangkapan secepat mungkin terhadap pelaku perampokan tersebut," himbaunya mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Dengan wajah pucat pasi, Agung (21) warga Batang Kuis Gang Perintis bersama dua temannya, Nofri (20) dan Rio (23) mendatangi Polsek Patumbak. Pasalnya ketiganya menjadi korban kawanan perampok bersenjata klewang dan pisau. Akibatnya, uang jutaan rupiah, Hp dan tas berisi baju milik mereka lewong dibawa kabur oleh para pelaku, Selasa (7/10/2109).

Tidak itu saja, sebelumnya juga terjadi aksi perampokan di Fly Over Amplas. Dimana seorang pengendara sepeda motor, Faisal Alfarizi Simanjuntak (21) warga Jalan Tanjung Morawa Dusun XIIIB Desa Bangun Sari, Tanjung Morawa dirampok pelaku bersajam. Akibatnya, motor yang baru dibeli raib, Selasa (1/10/2019).