Mencekam!!! Komplotan Genk Motor Serang Pemukiman Warga. Satu Orang Warga Terkena Panah!

Mencekam!!! Komplotan Genk Motor Serang Pemukiman Warga. Satu Orang Warga Terkena Panah!

Senin, 14 Oktober 2019, 14:25


SUNGGAL - Puluhan massa yang diduga komplotan Genk Motor  menyerang pemukiman penduduk di Jalan Kapten Sumarsono, Tg Gusta. Akibatnya, Satu orang warga terluka dibagian perut sebelah kiri terkena panah Genk Motor, Minggu (13/10/2019) dini hari.

Menurut informasi, aksi brutal puluhan massa yang diduga Komplotan Genk Motor menyerang warga dengan membabi buta dengan menggunakan batu dan panah. Akibatnya, selain ada warga yang terluka, beberapa warga yang berusia lanjut terpaksa mengungsi karena rumah warga dilempari batu. Belum diketahui apa motif para pelaku melakukan tindakan brutal tersebut.

"Tiba-tiba saja mereka menyerang dengan melempari batu dan anak panah, rumah kami banyak yang rusak terkena lemparan batu," ujar salah seorang warga, Nadeak.

Nadeak menambahkan, akibatnya, salah seorang warga terkena tembakan anak panah, dan beberapa warga terpaksa mengungsi dikarenakan menjadi sasaran lemparan batu.

"Kejadiannya pagi Dini hari, sekelompok massa datang menggunakan sepeda motor dengan membawa batu, sajam dan panah. Langsung mereka melempar dan memanah. Sempat juga kami melawan, jika tidak kami habislah bang," terangnya.

Lalu, Nadeak meminta kepada pihak Kepolisan untuk segera memberantas Genk Motor yang kerap melakukan penyerangan ke rumah-rumah mereka.

"Kami meminta kepada pihak Kepolisian untuk segera memberantas Genk Motor 'Sarang Tawon' yang selama ini melakukan penyerangan dengan batu, sajam dan panah," harapnya.

Namun sayang, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya (WA), Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi dan Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu MS Ginting tidak membalas konfirmasi wartawan. (Yo/rom)

TerPopuler