Astaga! Gara-Gara Seekor Anjing, Hutagalung Patah Tangannya, Warung Kopi Nyaris Rata Dengan Tanah!


PATUMBAK - Sebuah warung kopi dan tiang telepon nyaris rata dengan tanah di Jalan Setia Pasar III Desa Marindal I Kecamatan Patumbak hanya gara-gara seekor Anjing. Hal ini pun membuat warga menjadi heboh. Terlebih lagi, seorang pengendara sepeda motor nyaris tewas akibat kejadian tersebut. Kok bisa?
Add caption

Nah,  begini ceritanya, musibah  ini bermula saat satu unit truk Colt Diesel BK 9335 EG melintas dari arah Deli tua menuju simpang Pantai Rambung. Tiba-tiba melintas seekor Anjing hendak menyeberang. Sontak hal ini membuat pengemudi truk terkejut dan banting setir. Akibatnya, truk tersebut menghantam tiang telepon dan warung kopi hingga nyaris rata dengan tanah. Disaat bersamaan, 1 unit pengendara sepeda motor Supra BK 3523 AFA menghantam badan bekalang truk hingga terpental. Akibatnya, kedua korban yang merupakan seorang ibu dan anaknya mengalami luka serius.

"Kejadiannya itu karena pengemudi truk menghindari seekor Anjing yang sedang menyeberang. Pengemudi truck banting setir ke kanan akibatnya hilang kendali truk  menabrak tiang telepon dan warung kopi," kata salah seorang warga, Khaidir.

Khaidir menambahkan, disaat bersamaan, satu unit sepeda motor dari arah pantai Rambung menuju arah Deli tua, terlihat terkejut dan menabrak belakang badan samping truk, sehingga korban terpental.

"Kalau ibunya, Sukaryawati (53) yang diboncengan mengalami luka dibagian dagu dan rahangnya, kalau anaknya, Veri Sumanto Hutagalung (31) yang membawa kereta kalau tidak salah tangan bagian kanannya patah dan saat ini kedua korban telah di larikan warga ke Rumah Sakit Sembiring Delitua," terangnya.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Lantas Polsek Patumbak, Ipda Morasati Hasibuan belum dapat dimintai keterangannya. (LN/Rom)