"Ditindih" Kekasih, Siswi SMA Ini Diperkosa Dikamar Kos-Kosan

"Ditindih" Kekasih, Siswi SMA Ini Diperkosa Dikamar Kos-Kosan

Selasa, 01 Oktober 2019, 23:22
Ilustrasi
DELITUA - Dengan wajah pucat pasi, sebut saja namanya Bunga (17) bersama orangtuanya mendatangi Polsek Delitua. Ia  melaporkan kasus pemerkosaan yang dialaminya. Ironisnya pelaku adalah kekasihnya sendiri, AD (17) disebuah rumah kos-kosan di Jalan Bunga Ncole Raya, Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (1/10/2019).

Menurut informasi, aksi pemerkosaan ini bermula saat pelaku, AD mengajak korban kerumah temannya di Jalan Bunga Ncole Raya, Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan. Sesampainya di dalam kamar, pelaku mulai merayu korban untuk berhubungan badan. Namun korban terus menolak, akibatnya pelaku menjadi beringas dan nekat memperkosa korban. Dengan 'kesetanan' pelaku menarik tangan korban dan langsung menjatuhkan keatas tempat tidur. Melihat korban tak berdaya, pelaku langsung menindih korban dan menggagahinya. Usai melampiaskan nafsunya, pelaku pun membawa korban pulang. Tak terima digagahi, korban pun melaporkan kejadian tersebut kepada orangtuanya. Dan akhirnya, ia bersama orangtuanya melaporkan kasus tersebut ke Polsek Delitua.

"Awalnya dia (pelaku) mengajak saya ke kos-an temannya di Jalan Bunga Ncole, sesampainya di sana, ia merayu saya, karena saya menolak langsung saya digitukannya," ujar Bunga kepada wartawan.

Lalu Bunga menambahkan, saat kejadian ia sudah mencoba melawan, namun pelaku tetap memaksa membuka pakaiannya. 

"Saya sudah coba melawan, tapi tenaga ia (pelaku) kuat bang. Baju saya dibuka paksa," jelasnya sambil tertunduk malu.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kanit Reskrim Polsek Delitua mengatakan akan mengecek laporan tersebut.

"Saya cek dulu laporannya," ujarnya singkat. (Rom)

TerPopuler