Boncengan Sepeda ke Warnet, Siswa SD Tewas Ditabrak Tronton

Foto teman korban
PATUMBAK - Seorang bocah SD, RZ (10) warga Jalan Pertahanan, Kelurahan Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak tewas mengenaskan usai ditabrak truk tronton BL 8567 JK, Kamis (10/10/2019) malam.

Menurut informasi, korban bersama temannya, Ijul berencana pergi ke warung internet (warnet) yang berada di dekat persimpangan Jalan Pertahanan. Keduanya terlihat berboncengan menggunakan sepeda. Namun naas menimpa korban, sebelum sampai di warnet yang dituju tepatnya di depan Mapolsek Patumbak, korban dan temannya malah ditabrak truk tronton yang dikemudikan Syafrizal, warga Pertahanan Pasar IV, Patumbak.

Seketika korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya remuk dan matanya nyaria keluar akibat dilindas ban truk tronton tersebut. Darah segar pun mengucur deras dari kepala korban hingga menggenangi sebagian badannya.

"Usai menabrak korban, supir truk tronton berusaha kabur bersama truk yang dikemudikannya. Beruntung supir dan truknya berhasil dikejar warga hingga ke depan Indomaret di Jalan Pertahanan, Patumbak," ujar warga sekitar, Liston yang melihat kejadian itu.

Selanjutnya, sang supir berikut truknya berhasil diamankan di Mapolsek Patumbak. "Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Mitra Medica di Jalan Sisingamangaraja, Medan. Orangtua korban berjualan bakso bakar di depan Gang Riama tersebut," beber Liston.

Pantauan di tempat kejadian perkara (TKP) Kini, kasus kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang menyebabkan korban tewas di lokasi kejadia sudah ditangani Polsek Patumbak.

Sedangkan korban dari tempat kejadian perkara (TKP) telah dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika Jalan SM Raja Amplas dengan menumpang mobil Pick Up warga yang sedang melintas

Kapolsek Patumbak saat di konfirmasi menyebutkan kalaun kasus kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian tersebut sudah ditangani Polsek Patumbak.

"Kasusnya sudah kita tangani. Supir truk dan sejumlah saksi sudah kita periksa untuk mengetahui penyebab lakalantas tersebut," ujar Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK pada wartawan saat di Konfirmasi wartawan Media ini Kamis (10/10/2019) malam (lin)