Lapor Pak Bupati! Ada Bangunan Gudang Tak Punya Ijin Berdiri di Desa Purwodadi, Dibawah Tower Sutet Lagi

Lapor Pak Bupati! Ada Bangunan Gudang Tak Punya Ijin Berdiri di Desa Purwodadi, Dibawah Tower Sutet Lagi

Sabtu, 10 Agustus 2019, 12:50
MEDAN - Pembangunan Gudang dibawah tower kabel Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (Sutet) di Desa Purwodadi Dusun 10, Sunggal, Deli Serdang di soal warga. Pasalnya, gudang tersebut disebut-sebut tidak memiliki ijin mendirikan bangunan, Kamis (8/8/2019).

"Bangunannya ini dibawah sutet, lalu tidak punya ijin bangunan," ujar salah seorang warga, Deni kepada wartawan.

Deni menambahkan, ia merasa heran dengan pembangunan gudang yang tidak memiliki ijin tersebut dapat berdiri hingga rampung 70 % tanpa ada tindakan dari Pemkab setempat.

"Kami merasa heran bang, kenapa bangunan gudang dibawah sutet itu bisa dibangun, apa karena pemiliknya "bermata sipit" jadi bisa suka-suka aja," jelasnya.

Lalu, Deni berharap Bupati Deliserdang, Bapak Ashari Tambunan untuk mengevaluasi oknum-oknum yang tidak dapat bekerja maksimal.

"Ada apa ini? Mengapa pihak Desa, Kecamatan tidak mengetahui adanya bangunan liar berupa Gudang dibawah sutet. Saya harap bapak Bupati segera menindak oknum-oknum yang membekingi lokasi tersebut," harapnya mengakhiri.

Ketika dikonfirmasi, melalui telepon selulernya, Trantib Kecamatan Sunggal, Feri Ginting tidak menjawab konfirmasi wartawan.

Begitu juga ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Camat Sunggal, Ismail juga tidak menjawab konfirmasi wartawan. (Tim)

TerPopuler