Sambut HUT Adyaksa Ke-59, Kejari Labusel Gelar Pertandingan Futsal "KAJARI CUP I"

Sambut HUT Adyaksa Ke-59, Kejari Labusel Gelar Pertandingan Futsal "KAJARI CUP I"

Sabtu, 13 Juli 2019, 14:35


LABUSEL - Dalam rangka menyambut Hari Bakti  Adyaksa Ke-59, Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan menyelenggarakan pertandingan futsal "KAJARI CUP I" di lapangan Futsal Sosopan, Kotapinang, Kamis (11/7/2019).

Hadir pada acara tehnical metting Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Naga Parlaungan Lubis dan seluruh peserta tim futsal yang turut serta dalan kejuaraan yang terdiri dari 34 peserta dari berbagai instansi Polri dan pemerintahan, swasta, BUMN, BUMS, BUMD dan juga Perbankan melaksanakan pencabutan nomor peserta untuk pertandingan. Wasit pertandingan didatangkan dari Unimed Medan.

Ketua Panitia Tournament Kajari Cup I tahun 2019, Arga Hutagalung yang saat ini menjabat kepala seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakanya kegiatan ini untuk mengenalkan dan mendekatkan Kejaksaan dengan masyarakat agar masyarakat tidak lagi merasa asing dengan namanya instansi kejaksaan serta lebih pendekatan antara masyarakat umum dengan kejaksaan secara umum.

Lebih lanjut Arga Huta galung menyampaikan, kegiatan futsal Kajari Cup I ini di mulai Jumat (12/7) hingga Minggu (14/7) berlangsung selama tiga hari. "BagiJuara pertama dan sampai ketiga panitia menyiapkan hadiah pembinaan berupa uang tunai, juara satu Rp 3 Juta berikut tropy. Lebih rincinya, kegiatan ini menjalin kedekatan masyarakat, instansi, BUMN, BUMD, BUMS serta lainya, untuk membangun negri ini juga menjalin persatuan dan kesatuan dengan instansi Kejaksaan pada  hari bakti Adyaksa  Ke - 59 tahun 2019 ini," jelasnya.

Sesuai petunjuk pimpinan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan akan di selenggarakan setiap tahunnya dan akan menjadi agenda rutin tahunan bagi kantor kejaksaan negeri labuhanbatu selatan.

Dilokasi  yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Naga Parlaungan Lubis menyampaikan, kegiatan positif seperti ini hendaknya di laksanakan secara rutin masing-masing instansi pemerintahan BUMN, Swasta, untuk menjalin rasa persaudaraan, kebersamaan, silaturahmi dan koordinasi membangun Labuhanbatu Selatan di bidang olahraga sebagai aset daerah, sehingga olahraga futsal ini semakin berkembang dan dapat melahirkan atlit-atlit futsal yang dapat bertanding ke tingkat nasional nantinya.

"Kantor Pemuda dan Olahraga Labuhanbatu Selatan mengucapkan terima kasih kepada kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan atas di selenggarakanya Kejuaraan Futsal Kajari Cup I ini dalam rangka hari bakti Adyaksa Ke-59. Semoga kejaksaan semakin jaya," ucapnya. (Sulaiman) 

TerPopuler