IRT Dibegal Di Jalan Candi Mendut, Warga Minta Polsek Medan Baru Tingkatkan Patroli

IRT Dibegal Di Jalan Candi Mendut, Warga Minta Polsek Medan Baru Tingkatkan Patroli

Senin, 17 Juni 2019, 12:37
CCTV pelaku begal beraksi di lokasi kejadian
MEDAN - Seketika warga Jalan Candi Mendut, Medan Petisah dihebohkan dengan aksi pelaku begal di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Rabu (12/6/2019) lalu. Korban diketahui seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Jalan Marelan, Medan Deli. Hal ini pun sontak membuat warga sekitar resah. Warga berharap pihak Polsek Medan Baru melakukan patroli berkala di wilayah tersebut, Senin (17/6/2019).

Permintaan ini disampaikan salah seorang warga, Anto. Ia juga berharap pelaku begal tersebut segera ditangkap. "Kejadian perampokan (begal) itu Rabu (12/6/2019) sekitar Pukul 06.00 WIB. Saat itu korban dari arah Jalan Raden Saleh menuju ke Jalan Candi Mendut hendak menuju ke Jalan SM Raja, namun didepan Cafe korban dipepet 2 orang pelaku," ujarnya kepada wartawan.

Anto menambahkan, korban yang ketakutan langsung menyerahkan sepeda motornya kepada kedua pelaku. "Pelaku berboncengan bang, pelaku menggunakan senjata tajam seperti pisau Bayonet. Ibu itu diancam mereka pakai pisau itu. Sempat ibu itu teriak rampok...rampok,"  jelasnya.

Lalu, Anto menjelaskan bahwa kejadian ini beberapa kali terjadi disekitar Jalan Candi Mendut. "Sebelumnya juga pernah kejadian di Jalan Raden Saleh, bapak-bapak mencari anaknya dibegal di Jalan Raden Saleh," bebernya.

Anto berharap pihak Polsek Medan Baru untuk lebih meningkatkan patroli di wilayah Jalan Candi Mendut dan sekitarnya.

"Saat kejadian, saya yang langsung mengantar korban, saya warga disini bang, saya harap bapak Polisi Polsek Medan Baru meningkatkan patrolinya," harapnya mengakhiri.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing mengatakan akan mengecek informasi tersebut.

"Makasih informasinya kami cek datanya ya," katanya singkat. (Rom)

TerPopuler