Ketua KNPI Medan Marelan Apresiasi Pemilu Di Kecamatan Marelan, Penyelenggara Sangat Transparan, Demokratis & Jurdil

Ketua KNPI Medan Marelan Apresiasi Pemilu Di Kecamatan Marelan, Penyelenggara Sangat Transparan, Demokratis & Jurdil

Jumat, 17 Mei 2019, 14:29

MARELAN - Perhelatan pesta demokrasi serentak yang baru saja selesai diadakan, sungguh menyita perhatian semua masyarakat Indonesia.

Seluruh elemen masyarakat mengapresiasi, pengamanan yang dilakukan TNI dan Polri dalam menjaga situasi yang kondusif di Kecamatan Medan Marelan, selama berlangsungnya pemungutan suara berjalan dan juga partisipasi masyarakat Medan Utara dalam mensukseskan Pemilu 2019 ini.

Hal ini juga diutarakan oleh Ketua  KNPI Medan Marelan Ardiansyah kepada metro24jam.co.id , Jumat (17/5/2019) .

"Kita sangat mengapresiasi kinerja TNI, Polri, KPU Medan dan Bawaslu Medan yang telah menjaga dan menyelenggarakan pesta demokrasi yang Jujur, Adil dan Rahasia sehingga berjalan aman dan nyaman," ucap toko pemuda ini.

Lebih lanjut diucapkan Ardiansyah, Selaku pemuda kita tetap berpartipsi dalam perhelatan pemilu 5 tahun ini dan juga sebagai garda terdepan mengawal perhelatan ini agar pemilu tetap berjalan lancar.

"Kita sebagai pemuda akan selalu siap dan ikut serta dalam pesta demokrasi 5 tahunan ini, saya juga kemarin menghimbau kepada para pemuda untuk turut berpartisipasi dengan cara gunakan hak suara anda. Karena suara pemuda menentukan arah bangsa ini 5 tahun kedepan," cetusnya.

"Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Medan Utara khususnya masyarakat Medan Marelan yang telah mensukseskan Pemilu 2019 ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah menciptakan kondisi aman dan nyaman selama pemilu berlangsung hingga rapat pleno ditingkat PPK," tandasnya (Git)

TerPopuler