Kasdam I/BB Hadiri Pembukaan PRSU Ke-48

Kasdam I/BB Hadiri Pembukaan PRSU Ke-48

Minggu, 10 Maret 2019, 12:09
MEDAN - Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin, S.I.P., MM menghadiri pembukaan PRSU ke-48 Tahun 2019, Kamis (8/3/2019) di Gedung Serba Guna PRSU Jalan Gatot Subroto, Medan.

“Kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-71 Provinsi Sumut. Tahun ini mengambil tema ‘Pesona Sumatera Utara yang Bermartabat’. Event ini lebih mengeksplor potensi alam, seni budaya, investasi/bisnis dan kreativitas di Sumatera Utara dalam rangka mendukung program pemerintah, khususnya di bidang pariwisata, industri perdagangan, UKM/koperasi, dan industri kreatif,” ujar Kasdam I/BB

Kasdam I/BB berharap masyarakat Sumut turut menyukseskan acara ini karena memang diselenggarakan untuk rakyat. Acara ini milik kita bersama, jadi mari kita sukseskan PRSU 2019 dengan beramai-ramai berkunjung bersama keluarga dan sahabat sekalian. Berlangsungnya Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) dimulai tanggal 8 Maret hingga 8 April 2019 mendatang.

“Kunjungi pengunjung, tentunya akan menjadi kebanggaan bagi kita semua. Untuk itu marilah kita lakukan persiapan dengan matang sehingga Medan tahun ini menjadi primadona bagi para pengunjung,”pungkasnya. (Jhonsen)

TerPopuler