Sor Joget Sama Cewek Kafe. Ketepukk!! Kepala Bocor Ditokok Botol

Adi Supriadi.

POLRESTA, JAM 16.00 WIB

Entah mimpi apa Adi Supriadi (30) kemarin malam. Lagi sor joget dengan cewek kafe di atas panggung, tiba-tiba kepalanya dipukul botol hingga koyak dan berdarah. Pelakunya, Krisna, disebut-sebut cucu pemilik kafe PS.

Akibat kejadian itu, Adi yang ngekos di Jalan Punak, Medan Petisah, harus dilarikan ke rumah sakit. Kepalanya yang robek dijahit 15 jahitan.

Ditemui usai buat pengaduan di Polresta Medan, Rabu (23/3) siang, Adi cerita kalau nasib sialnya itu terjadi, Sabtu (19/3) malam lalu.

Saat itu, Adi bersama temannya datang ke kafe PS di Jalan Karang Sari, Medan Polonia, tepat depan komplek CBD Polonia.

Sambil menenggak bir yang dipesan, Adi bergoyang mengikuti alunan musik. Sor dengan lagu yang dinyanyikan sang biduan, Adi lantas mengajak seorang pelayan kafe berjoget di atas panggung.

Saat asik joget, Krisna teriak, memanggil cewek kafe itu. Tapi, si cewek cuek dan terus joget dengan Adi.

“Padahal sudah kusuruh cewek kafe itu datangi pria yang memanggilnya, tapi dia gak mau dan tetap joget bersamaku,” kata Adi Supriadi.

Diduga kesal karena dicueki, Krisna naik ke panggung lalu mendorong Adi hingga terjatuh. Meski malu, Adi yang tak ingin ribut memilih diam. Dia bangkit dan kembali joget.

“Karena situasi sudah mulai memanas, lalu teman saya menyarankan supaya saya duduk di kursi tempat minum,” ungkapnya.

Krisna makin emosi. Dia kembali menghampiri Adi lalu memaki-makinya. Pun begitu, Adi tetap diam dan bersabar.

Karena tak ditanggapi, Krisna yang kesetanan mengambil botol lalu menghantamkannya ke kepala Adi.

Ketepukkk…. Seketika darah segar mengucur deras dari luka di kepala Adi. Dalam kondisi berlumuran darah, Adi juga dipukuli dan diinjak-injak. Petugas keamanan kafe PS juga ikut-ikutan menganiaya Adi.

Temannya yang melihat langsung melerai. Adi yang luka langsung dilarikan ke RSU Estomihi, Jalan SM Raja Medan untuk diobati.

“Aku gak kenal sama pelakunya. Tapi dari kabar yang aku dapat, namanya Krisna, dia cucu pemilik kafe PS,” imbuh Adi sembari memperlihatkan surat bukti laporannya, STTLP/753/K/III/2016/Resta Medan. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*