Rutan kelas ll B Labuhan Dan Koramil X Medan Labuhan Bersama kelompok Tani Desa Helvetia Tanda Tangani Mou

LABUHAN - Kakanwil Menkumham Sumut, Dewa Putu Gede didampingi  Sekretaris Ditjenpas Menkumha, Ibnu Chuldun, BC.IP.SH.Msi mengunjungi Rumah Tahanan Negara Klas II-B Labuhan Deli, Sabtu (31/8/2019).

Kunjungan tersebut untuk penandatanganan kerja sama/MOU antara Rutan klas II-B Labuhan Deli dengan Koramil X/ML dan kelompok tani desa Helvetia Medan yang akan bercocok tanam di lahan sebesar ampat hektar yang berada di pasar IV desa helvetia.

Nimrot Sihotang, Karutan Klas II-B Labuhan Deli, mengucapkan banyak Terimakasih kepada bapak Ibnu Chuldun dan Dewa Putu Gede serta Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Kacab Jari Labuhan Deli, Koramil Labuhan Deli, Kelurahan Labuhan Deli yang sudah turut hadir dalam acara ini .

Dilokasi yang sama, Kakanwil Menkumham, Dewa Putu Gede mengatakan sangat mendukung terobosan program yang dilakukan Karutan Labuhan Deli. "Ini yang pertama kali di Sumatera Utara," ucapnya.

Ditjenpas MenKumHam Ibnu chuldun, juga turut menyampaikan dalam kata  sambutan. Saya turut berterimasih dan menghormati kepada seluruh yang hadir. Kami datang untuk memberikan semangat kepada karutan labuhan deli yang memberikan motivasi  serta kreatifitas kepada seluruh warga binaan kepemasyarakatan yang dapat memberikan fasilitas aman dan baik.

Kami yakin untuk Rutan Labuhan Deli dapat melayani publik dengan baik dan transparan. Dan jangan ada lagi  kutipan liar di dalam rutan tersebut. Berikan kolaborasi cerminan yang positif. Agar tugas  utamanya memberikan pelayanan optimal kepada para narapidana.ingat saya pesankan kepada petugas agar memberikan kenyamanan kepada para napi," tegasnya.

Dalam penandatanganan MOU tersebut Turut hadir Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo, Kacab Jari Labuhan Deli, Koramil Labuhan Deli Kapten Inf Mustakin Beserta Lurah Muspida Labuhan Deli. (Jhonsen)