Terjaring Razia, Sat lantas Polsek Helvetia Amankan Pemakai Sabu


MEDAN - Indra Lesmana warga Jalan Sunggal Kanan Dusun I/ Jalan Setia Indah ditangkap personil Unit Lantas Polsek Medan Helvetia. Pasalnya ia ketangkap tangan membawa narkoba jenis sabu.

"Memang benar ada anggota saya mengamankan pelaku pengedar narkoba di Jalan Asrama saat melakukan pengaturan lalu lintas," ujar Kapolsek Helvetia, AKP Sahudur Sitinjak, Senin (11/8/2019).

Lalu, ia menambahkan, saat itu anggotanya melihat seorang laki - laki bersama temannya yang sedang berboncengan menaiki sepeda motor tanpa plat depan dan tidak memakai helm membuat Petugas curiga. Selanjutnya petugas mendekati pelaku dan saat itu pelaku langsung melarikan diri dan sepeda motornya ditinggalkan pelaku.

"Melihat kejadian tersebut anggota saya mengejar pelaku dan terjadilah kejar - kejaran. Saat itu pelaku sempat akan membuang Narkoba yang tadinya disimpan oleh pelaku dalam kantong celananya dan sudah berada di tangan kiri pelaku, beruntung pelaku berhasil ditangkap dan diamankan, selanjutnya di boyong ke Pos Lantas Simpang Pondok Kelapa," jelasnya Sahudur.

Dari keterangan tersangka, ia mengakui sabu tersebut di beli bersama temannya di Marelan dengan harga Rp 300 Ribu. "Tersangka masih kita mintai keterangannya," tegasnya mengakhiri  (Jhonsen)