Biadab!!! Siswi SMK Ditemukan Tewas Setengah Telanjang

TAPUT - Kristina Gultom (18) seorang siswi SMK Karya Tarutung ditemukan warga dalam kondisi tewas mengenaskan. Korban ditemukan disemak-semak Dusun Pangguan, Desa Hutapea Banuarea, Tarutung, Tapanuli Utara, Senin (5/8/2019).

Menurut informasi, kejadian bermula saat korban berpamitan kepada orangtuanya untuk keluar rumah. Namun hingga malam hari, korban tidak juga pulang hingga membuat kedua orangtuanya panik. Keesokan harinya, warga bersama keluarga melakukan pencarian dan akhirnya menemukan jenazah korban dengan kondisi telungkup setengah telanjang. Kemudian, warga melaporkan kasus tersebut ke pihak Kepolisian.

"Korban ditemukan dalam kondisi telungkup dan setengah telanjang di dekat semak-semak," ujar Kepala Desa Hutapea Banuarea, Hermanto Hutapea.

Dan dari hasil penyelidikan, pihak Kepolisian mendapati informasi bahwa korban diketahui berboncengan dengan salah satu warga berinisial RH.

"RH saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh petugas Kepolisian. Kita berharap agar pelaku dihukum seberat-beratnya," pinta Hermanto.

Hermanto menambahkan, bahwa RH diketahui merupakan pelaku asusila yang kerap melakukan perbuatan asusila kepada ibu-ibu di Dusun Huta Pangguan.

"Kalau memang RH yang menjadi pelaku supaya dihukum seberat beratnya, karena selama ini dia sudah sangat meresahkan apalagi buat kaum ibu di huta pangguan," harap Kades Hutapea Banuarea ini.

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi, Kapolres Tapanuli Utara melalui Kasubbag Humas Polres Tapanuli Utara, Aiptu Sutomo Simaremare membenarkan pihaknya mengamankan seorang  terduga pelaku di Mako Polres Tapanuli Utara.

"Terduga pelakunya sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dan kemungkinan mayat korban akan diotopsi," tegasnya. (Maju)