Lepas Pawai Takbir. Sayed Jafar :"Makna hari Raya Idul Adha untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan"

Kotabaru - Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1440, Bupati Kotabaru, Sayed Jafar melepas peserta Pawai Takbir di halaman Pemkab Kotabaru, Sabtu (10/8/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Kotabaru, Sayed Jafar mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, peserta pawai dan seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pawai takbir.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun adalah merupakan refleksi nilai-nilai ibadah untuk menjalankan syiar Islam.  Pada momentum ini kita mengambil hikmah, makna dan hakekat dari ucapan takbir, tasbih dan tahmid bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam masyarakat," ujarnya.

Kegiatan ini diikuti 12 Peserta, untuk pelajar 8 peserta, dan 4 peserta dari Kecamatan. Adapun rute yang dilalui, yaitu Jalan H. Agus Salim, Jalan Diponegoro, Jalan Pangeran Hidayat, Jalan Suryagandamana, Jalan Putri Cipta Sari, dan Jalan Pangeran Indra Kesuma Negara.

Turut hadir dalam Pawai Takbir,  Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Rony Fitryanto, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, Pimpinan SKPD, dan tamu undangan lainnya. (Zai)