KRI Dewa Kembar 932 Sandar di Pelindo lll Stagen Kotabaru

KOTABARU - Salah satu Kapal Perang TNI AL, dari jajaran satuan survei (Satsurvei) Pushidrosal KRI DEWA KEMBAR 932 kembali bersandar di dermaga Pelindo III stagen kotabaru, Senin (12/08/2019).

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, S.T. yang dulu pernah menjabat sebagai Komandan KRI Dewa kembar 932 selama 8 bulan. kini menjabat sebagai Komandan lanal kotabaru. kembali bersandar di dermaga Pelindo lll stagen Kotabaru. kedatangan KRI Dewa kembar 932 ini, disambut dengan antusias. KRI Dewa Kembar'932, yang pernah menjabat sebagai Komandan KRI Dewa kembar.

Danlanal Kotabaru Letkol laut (P) Guruh Dwi Yudhanto,  juga memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Kotabaru dan Tanah Bumbu untuk berkunjung ke KRI DEWA KEMBAR 932. hal ini di sambut positif oleh Komandan KRI DEWA KEMBAR 932 Letkol Laut (P) Agus Triyana, S.T.,M.Tr Hanla.

Danlanal kotabaru Letkol laut (P) Guruh Dwi Yudhanto menyampaikan" kita akan mengajak kepada masyarakat kotabaru dan Tanah Bumbu untuk bisa berkunjung ke KRI Dewa kembar. karena KRI dewa kembar ini di beli dari uang rakyat, jadi Alutista milik rakyat dan untuk rakyat," jelasnya.(Zai)