Jalasenastri Lanal Kotabaru Tanam Pohon di Hutan Gunung Meranti

KOTABARU - Dalam rangka HUT Jalasenastri Ke-73, Ketua Jalasenastri cabang 5 Korcab XIII DJA II Ny. Rieke Guruh Dwi Yudhanto, mengajak ibu-ibu Jalasenastri cabang 5 Korcab XIII Lanal Kotabaru melaksanakan Bakti Sosial (baksos) di Hutan Gunung Meranti, Desa Sembilimbingan, Pulau Laut Utara, Selasa (12/08/2019)

Pelaksanaan Bakti Sosial (baksos) tersebut, melakukan bersih-bersih ditaman hutan gunung meranti, dan sekaligus tanam pohon. ini adalah merupakan salah satu kegiatan, dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri Ke-73 tahun 2019. yang nantinya akan diperingati pada tanggal 27 Agustus 2019 akan datang.

Ketua Jalasenastri cabang 5 Korcab XIII DJA II Ny. Rieke Guruh Dwi Yudhanto menyampaikan" penanaman pohon tersebut sebagai gerakan penghijauan yang akan berkontribusi menambah oksigen, sehingga mewujudkan lingkungan yang sehat. selain itu juga untuk mengurangi dampak tanah longsor yang bisa terjadi akibat hutan gundul." ungkap, Rieke.

Saya berharap untuk menjaga keberlangsungan tanaman ini, bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat. agar dapat berkoordinasi dan bekerjasama dengan semua pihak, untuk mengawasi dan merawat tanaman tersebut.
agar tanaman tersebut bisa tumbuh berkembang dengan baik dan tidak ada yang merusak pohon yang sudah ditanam ini," jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II, Ny. Aureliya Agus Sulistyo, Pabinhar Lanal Kotabaru, Lettu Laut (K) Drg.Arvian N.M. dan Anggota Potmar Lanal Kotabaru.(Zai)