Hari Raya Idul Adha, PT Indocement Tunggal Prakarsa ITP Tarjun Sumbang 1 Ekor Sapi

KOTABARU - Guna mempererat silahturahmi di Hari raya Idul Adha 1440 H, PT. Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tarjun menyerahkan 1 ekor sapi untuk  insan pers Kotabaru.

CSR PT. Indocement tunggal prakarsa, Agus Rifani, mewakili perusahaan PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) Tarjun untuk menyerahkan secara simbolis kepada Wartawan Senior Kotabaru Andi Ampa Uleng, dan didampingi beberapa wartawan, Jumat 10/08/19.

Satu ekor sapi qurban tersebut diserahkan langsung kepada insan pers yang di terima oleh Andi ampa uleng. untuk penyembelihan dilaksanakan setelah Sholat Idul Adha besok, di kediaman Wartawan  Kabar Kalimantan, Ardiansyah.

Wartawan senior kotabaru Andi Ampa Uleng menyampaikan" bahwa bantuan sapi qurban ini untuk para wartawan kotabaru. yang mana, pemberian 1 ekor sapi ini dari PT. Indocement tunggal prakarsa (ITP) Tarjun. setiap tahun, dan ini sudah berlangsung sejak lama.

"Sumbangan sapi qurban ini, untuk para anggota wartawan yang ada di kotabaru. yang di berikan dari PT. Indocement tunggal prakarsa Tarjun. di setiap tahunnya di sejak tahun 2002 hingga sekarang." ujar, Andi.

Sementara CSR PT. Indocement tunggal prakarsa, Agus Rifani menyampaikan" bahwa PT. Indocement pada tahun ini membagikan sapi qurban sebanyak 34 ekor. selain satu ekor sapi qurban untuk Wartawan Kotabaru, ada 11 sapi lainnya lagi yang kita bagikan kepada 10 desa binaan perusahaan, di masing-masing satu ekor sapi satu desa, ditambah 1 ekor untuk pengelola air baku perusahaan (woter treatment plant).

Sementara pada lingkungan perusahaan sendiri, karyawan berqurban sebanyak 13 ekor sapi, dan pengurus masjid perusahaan ada 9 ekor." jelas, Agus

Disampaikan oleh CSR PT Indocement  Agus, bahwa harapan perusahaan, sejalan dengan momentum hari raya idul Adha, dan bantuan sapi qurban yang diserahkan. baik kepada warga desa binaan perusahaan, maupun kepada wartawan, agar dapat menambah keakraban dan eratnya tali silaturahmi. antar perusahaan dan semua elemen, sehingga menjadi mitra yang baik." tutupnya.(Zai)