Dukung Dishub, Denpomal Lanal Kotabaru Ikut Razia Gabungan

Kotabaru M24 - Denpomal Lanal kotabaru mengikuti giat Operasi razia gabungan TNI, polri, yang dikoordinir oleh Dishub Kotabaru di Jalan Jenderal Ahmad Yani  Km 22 Desa Serongga, Kamis (15/8/2019).

Operasi razia gabungan ini dilaksanakan dalam rangka Penertiban dan Penegakan UU Lalu Lintas dan Angkutan Jalan raya No. 22 Tahun 2009, dan Perda No. 3 Tahun 2012 tentang penggunaan jalan umum dan angkutan orang atau barang.

Adapun anggota yang terlibat dalam pelaksanaan razia gabungan ini ada 3 personil  dari Denpom Lanal Kotabaru yang dipimpin oleh Dandenpom Kapten Laut (PM) Wartono, S.H, Polres Kotabaru 5 orang dipimpin Iptu Ardiansyah ( Satlantas Kbu), Subdenpomad 3 orang diimpin Serka Cpm Diyan.P, dan Dishub Kotabaru 28 orang dipimpinan oleh Bpk Sutrisno (Kasi Angkutan dan Parkir).

"Sasaran pelaksanaan Razia Operasi meliputi pelanggaran masa berlaku pajak kendaraan bermotor (STNK), SIM, KIR, Alat perlengkapan Kendaraan,,

Kegiatan razia gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana aman, dan tertib berlalu lintas. serta meminimalisir kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan.(Zai)