Danlanal Kotabaru Kunker Ke KAL KELAMBAU II-13-49


KOTABARU - Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yulianto kunjungan kerja di Banjarmasin untuk melaksanakan pengecekan Docking KAL KELAMBAU II-13-49. Kamis (15/08/2019).

Dalam kunjungan kerjanya, ia melakukan pengecekan perbaikan KAL KELAMBAU 11-23-49 yang kesehariannya merupakan unsur penindakan yang dimiliki oleh Lanal Kotabaru untuk mendukung tugas operasi laut di perairan wilayah Lanal Kotabaru seperti tugas-tugas kemanusiaan (SAR).

"Harapan saya kedepan selaku Danlanal Kotabaru, setelah selesai melaksanakan Docking rutin, Kal kelambau ini segera melaksanakan tugas pokoknya untuk melaksanakan patroli laut, penegakan hukum di laut, dan menjaga keamanan laut sehingga dapat menciptakan situasi laut yang kondusif dan rasa aman bagi para pelaku usaha maritim. terutama yang bekerja di wilayah perairan Lanal kotabaru," harap Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yulianto dalam sambutannya.

Kunjungan kerja Danlanal Kotabaru, Letkol laut (P) Guruh Dwi Yudhanto didampingi langsung oleh Dankal Kelambau II 13 49 Kapten Laut (P) Firmanul Firdaus beserta seluruh ABK KAL Kelambau II 13 49. (Zai)