Dandim 0201/BS Kol. Inf Roy Hansen J. Sinaga Laksanakan Malam Ramah Tamah

MEDAN – Serah terima jabatan Komandan Kodim 0201/BS yang dilaksanakan di Balai Prajurit Kodam I/BB pejabat baru Komandan Kodim 0102/BS dari pejabat lama Kolonel Inf Yuda Rismansyah kepada pejabat yang baru Kol. Inf Roy Hansen J. Sinaga, langsung dipimpin Pangdam I/BB Mayjen TNI Sabrar Fadhilah, (5/8/19).

Selanjutnya diadakan ramah-tamah kepada pejabat baru Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, yang dilaksanakan di Ballroom Convention Hotel Santika Premiere Diandra Jl. Diponegoro Medan, Selasa malam ( 6/8/19 ).

Dalam acara ramah tamah ini diawali dengan makan malam bersama sambil diiringi dengan musik dan lagu. Selanjutnya Walikota Medan Drs. Dzulmi Eldin bersama istri memberikan pakaian adat Melayu kepada pejabat baru Komandan Kodim Kolonel Inf Roy Hansen beserta istri.

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kolonel Inf Roy Hansen yang lulus Akademi Militer Tahun 1997 ini mengatakan Kodim selalu bersinergi dengan SKPD kota Medan kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Tokoh masyarakat dan Walikota Medan.

Selain Walikota Medan tampak hadir Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, SH. MH, Syamsul Arifin, para tokoh masyarakat dan para undangan lainnya. (Rel/Jhonsen)