Dalam Hitungan Jam, 3 Pelaku Curanmor Diciduk Polsek Pancur Batu. Satu Pelaku Driver Ojol

PANCUR BATU - Polsek Pancur Batu berhasil menangkap 3 pelaku pencurian sepeda motor di  Dusun IV Desa Suka Makmur, Sibolangit, Deli Serdang. Dari tersangka, diamankan barang bukti sepeda motor Honda Beat BK 5401 AEI, Selasa (27/8/2019).

Adapun ketiga tersangka adalah Erikson Sianiapar (31) warga Jalan Jalan Slamet Ketaren, Medan Estate, Boston Malau (31) warga Jalan Slamet ketaren Medan Estate dan Alexander Parangin-angin (19) warga Garuda 4 Perumnas Mandala, Percut Sei Tuan Kota.

"Selasa (27/8/2019) sekitar Pukul 13.00 WIB, korban, Jaka Priyanto melapor ke Polsek Pancur Batu bahwa kehilangan sepeda motor Honda Beat BK 5401 AEI di halaman rumahnya Jalan Dusun IV Desa Suka Makmur, Sibolangit, kemudian tim Pegasus langsung mengecek ke lapangan, dari hasil penyelidikan, identitas pelaku sudah kita kantongi, sekitar Pukul 14.30 WIB kita mendapat informasi keberadaan pelaku dan langsung kita ciduk di Jalan Jamin Ginting Desa Batu Layang, Sibolangit, Deli Serdang," ujar Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chan.

Faidir menambahkan, dari hasil interogasi, ketiga pelaku mengakui perbuatannya. "Modus pelaku, sebelum beraksi mencari sasaran dan merusak kunci kontak dengan menggunakan kunci leter T," jelasnya.

Lalu, Faidir menerangkan saat ini ketiga tersangka telah mendekam di sel Polsek Pancur Batu. "Pelaku fan barang bukti sudah kita amankan," tegasnya mengakhiri. (Rom)