Cepat Tanggapi Keluhan Masyarakat, Pegasus Polsek Pancurbatu Tangkap Pemakai Narkoba. Ini Himbauan Kapolsek!

PANCURBATU - Keseriusan Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chan dalam memberantas narkoba tidak lagi diragukan. Kali ini, Pegasus Polsek Pancur Batu menciduk seorang parbetor yang menyimpan dan memakai daun ganja kering. Dari tersangka, petugas mengamankan barang bukti 2 Amp ganja kering, Senin (12/8/2019).

Adapun tersangka yang diamankan adalah Koki Sembiring (34) warga Dusun I Desa Pertampilen, Pancur Batu.

"Tersangka kita amankan berkat informasi dari masyarakat yang resah dengan aktifitas peredaran narkoba. Kemudian tim melakukan penyelidikan, dari lokasi kita berhasil mengamankan tersangka dan barang bukti 2 amp ganja kering dari bagian bawah bangku penumpang becak bermotor," ujar Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chan.

Faidir menambahkan, tersangka diamankan dari Jalan Namorih depan Jambur 121, Pancur Batu. "Tersangka kita amankan di "Jam Kecil" Pukul 05.00 WIB dari Jalan Namorih, Pancur Batu. Saat melintas menggunakan becak motornya Honda Revo BK 2338 Xl," jelasnya.

Kemudian, Faidir menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Pancur Batu dan sekitarnya untuk perduli bahaya narkoba dan bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk bertekad memberantas peredaran narkoba.

"Dalam bulan ini kita sudah banyak menangkap bandar dan pemakai narkoba. Jangan takut-takut memberikan informasi kepada pihak Kepolisian demi menyelamatkan diri kita, keluarga dan lingkungan sekitar," himbau Kapolsek Pancur Batu mengakhiri. (Rom)