Tim Polsek Torgamba Juarai Turnament Futsal Kajari Labusel Cup I

LABUSEL - Kejuaraan Futsal Kajari Cup I dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 59 yang di ikuti 34 tim futsal yang ada di Kabupaten Labuhanbatu selatan akhirnya ditutup. Kejuaraan yang dimulai sejak 3 hari lalu dimenangkan oleh Tim Futsal Polsek Torgamba usai final mengalahkan Tim B Kejaksaan Labuhanbatu Selatan.

Penutupan turnament futsal Kajari Cup I ini resmi di tutup oleh Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan.

Dalam sambutannya, Kajari Labuhanbatu Selatan, Joko Wibisono menyampaikan kegiatan ini ke depannya akan menjadi rutinitas per-triwulan untuk mencari bibit -bibit muda di sektor olahraga futsal.

"Tujuan di laksanakanya event ini menjalin silaturahmi sesama instansi pemerintahan, swasta dan lainya untuk membangun Labuhanbatu Selatan maju selangkah lebih maju dari Kabupaten Kota lainya di Provinsi Sumatera Utara," ujarnya.

Ketua panitia, Arga Hutagalung  mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukunganya hingga terselenggaranya semua kegiatan pada peringatan Hari Bhakti  Adhyaksa Ke-59.

"Terima kasih atas semua partisipasi dari seluruh instansi yang mengikuti kegiatan ini," ucapnya.

Dari pantauan wartawan, Tim Puskesmas Bunut Kecamatan Torgamba meraih juara III, Juara Harapan I diraih, Tim A Kejaksaan  Labuhanbatu Selatan, Iwan Pasaribu dari Tim A kejaksaan Labuhanbatu selatan dengan perolehan 10 Gol menjadi pemain terbaik.

Para juara mendapatkan dana pembinaan dan juga Tropy. Juara 1 mendapatkan dana pembinaan Rp 3 Juta, Juara 2 mendapatkan dana pembinaan Rp 2 Juta dan Juara Ke-3  mendapatkan dana pembinaan Rp 1 Jt. Juara Harapan 1, Tim A Kejaksaan Labuhanbatu Selatan mendapat dana pembinaan Rp 500 Ribu. (Sulaiman)