Sardion Lumban Batu Sesalkan Penurunan Baliho Ucapan Selamat Syukuran PTMI Secara "Misterius"

HUMBAHAS - Sardion Lumban batu  merasa kecewa dengan penurunan baliho ucapan "Selamat dan sukses atas acara partangiangan (syukuran)" oleh Toga Marbun PTMI (Persatuan Toga Marbun Indonesia) oleh oknum orang yang tidak bertanggung jawab.

"Saya udah minta izin sama sekretaris PTMI supaya baliho ucapan selamat saya di pasang, tapi kenapa tiba-tiba ada oknum tak bertanggung jawab menurunkan, itu heran saya, kenapa bisa, apa ada oknum yang tidak senang  atas baliho ini, saya kurang tau," kata Sardion, salah satu putera Kecamatan Pollung yang sukses sebagai pengusaha di Kota Medan, Rabu (10/7/2019).

Dikatakanya lagi, ucapan selamat sukses melalui baliho, menurutnya sah-sah saja, apalagi sifatnya cuma sementara tidak terlalu menggangu lingkungan sekitar, terlebih lagi ia juga merupakan keturunan Toga Marbun.

"Saya ini kan keturunan Toga Marbun, jadi wajar saja kalau saya pasang baliho dan itu tulus saya buat atas kebanggaan saya sebagai Marga Marbun," jelasnya.

Dilokasi terpisah, saat dikonfirmasi, salah seorang warga yang memasang baliho ucapan tersebut mengaku bahwa baliho tersebut di pasang sekitar Pukul 08.00 WIB.

"Baliho itu kami pasang sekitar jam 08.00 pagi, hari Kamis, tapi besoknya gak ada lagi, ya terpaksa kami ganti lagi dengan baliho yang baru, tapi pastinya, saya tidak tau apa penyebabnya baliho tersebut raib, namun saya liat ada bekas  potongan tali," jelas P Purba kepada wartawan.

Dari pantauan wartawan, terlihat baliho terpasang  di Jalan Siliwangi Dolok Sanggul. Ucapan selamat dipasang untuk memeriahkan kegiatan Partangiangan Bolon (syukuran) yang dilaksanakan sejak tanggal 5 Juli 2019 dan 6 Juli 2019. (Boy)