Sambut Hari Bhayangkara Ke- 73, Polres Humbahas Gelar Upacara Di Mapolsek Pollung

HUMBAHAS - Kapolres Humbang Hasundutan, AKBP Dr.MHD. Dayan SH.MH menggelar upacara Hari Bhayangkara Ke-73 di Mapolsek Pollung, Rabu (10/7/2019). Acara syukuran ini mengangkat Tema "Melalui semangat Promoter Pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara" .

Kegiatan dimulai dengan Pembacaan Doa yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Syukuran pemberian tali asih kepada perwakilan Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta pemotongan sekaligus  pemberian tumpeng  untuk diberikan kepada personil Polres Humbang Hasundutan bagi yang tertua dan termuda.

Dalam sambutanya kapolres Humbahas AKBP Dayan sesuai Amanat  Presiden RI pada peringatan Hari Bhayangkara ke 73 mengatakan selama 73 tahun Polri pada bangsa dan negara sudah banyak memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat.

Sambungnya, bahwa semua tugas dan tanggung jawab yang melekat pada setiap insan Bhayangkara tidaklah ringan dan mudah, namun Polri di percaya dalam menjalankan amanah ini akan terlaksana secara profesional dengan penuh keikhlasan, integritas dan rasa tanggung jawab.

Acara syukuran Hari Bhayangkara di Mapolsek Pollung turut di hadiri  Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, Wakil Bupati, Saut Parlindungan Simamora, Ketua DPRD Manaek Hutasoit, Kajari Humbahas, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan sejumlah undangan lainnya.

Amatan media ini,  usai rangkaian acara syukuran,   dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan personil dan seluruh undangan yang hadir dalam kegiatan acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-73 di Wilayah hukum Polres Humbahas dan di lanjutkan dengan rangkaian acara hiburan. (Boy).