Peringati Hari Jadi Ke -11, Pemkab Labusel Adakan Turnamen Sepak Bola

LABUSEL - Untuk memeriahkan Peringatan Hari Jadi Labuhanbatu Selatan Ke - 11 yang jatuh pada tanggal 21, Pemkab Labusel melaksanakan Turnamen sepakbola esklusif yang diikuti berbagai instansi pemerintahan,TNI-Polri, Kejaksaan, BUMN, BUMS, OKP dam ORMAS.

Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Wildan Aswan Tanjung  dan di hadiri unsur FORKOPIMDA, FORKOPIMCA, Unsur Kepala Desa, OKP, ORMAS, TOGATOMAS, DPRD Labuhanbatu Selatan.

Penyerahan hadiah dan tropy penutupan turnamen di serahkan oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Kholil Jufri Harahap. Dalam sambutannya ia mengajak berjuanglah untuk lebih berprestasi setidaknya dapat mempertahankan apa yang di dapatkan.

Dilokasi yang sama, Kanit Serse Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu, IPDA  M. Fauzan Yonnadi menyampaikan terima kasih atas diselenggarakanya kegiatan tesebut.

"Kegiatan ini pertama menjalin rasa kebersamaan dan persatuan,kedua mengolah ragakan sepak bola di lingkungan masyarakat khususnya para generasi muda dapat menggeluti olah raga sepak bola dan dapat menjauhi aspek jenis kejahatan apalagi narkoba,sehingga dengan tersitanya waktu berolah raga yang pastinya badan sehat dan pikiran juga pasti sehat," jelasnya.

Polsek Torgamba Unit Serse berhasil menjadi Juara I di Hari Jadi Ke-11 Labuhanbatu Selatan dan Kanit Serse Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu, IPDA  M. Fauzan Yonnadi mencetak sebagai Top Score.  (Sulaiman)