Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Kejari Labusel Gelar Lomba Burung Berkicau 2019



LABUSEL : Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 yang jatuh pada tanggal 21 Juli, Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Selatan menggelar lomba Burung Berkicau 2019, di halaman Kantor Kajari Labuhanbatu Selatan, Minggu (20/7/2019).

Ketua Panitia, Arga Hutagalung yang saat ini menjabat Kasi Barang Bukti Dan Barang Rampasan mengatakan dilaksanakanya kegiatan lomba Burung Berkicau 2019 ini dalam  rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 yang jatuh pada hari Senin 21 Juli.

"Lomba ini diikuti dari beberapa Kabupaten yang ada di Sumatera Utara dan dari Riau, Pekanbaru juga Dumai, Bagan Batu dan juga dari Medan," ujarnya.

Tujuan diadakanya adalah untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi instansi kejaksaan dengan masyarakat umum dimana pun berada.

Ditempat yang sama Kajari Labuhanbatu Selatan, Joko Wibisono menyampaikan rasa terima kasih atas di laksanakannya kegiatan tersebut.

"Hal ini dan mendapat nilai seni serta kebersamaan juga silahturahmi sesama pencinta burung berkicau. Jangan di nilai tropy dan hadiahnya, itu hanya hiburan sebagai ganti ongkos biaya pulang namun yang paling penting bagi kita rasa empati dan kebersamaan serta yang paling penting instansi Kejaksaan adalah milik rakyat. Serta saya mohon pamit ijin akan mutasi ke Banda Aceh mulai tanggal 1 Agustus 2019 ini kepada semua rekan juang dan pecinta burung berkicau.  Jika ada salah kata mohon maaf dan ijin semoga kita tetap sehat selalu. Jika ada sumur di ladang dapat kita dapat mengambil air semoga kita semua mendapatkan umur  yang  panjang agar kita dapat bertemu kembali," harapnya. (Sulaiman)