Koko Syahputra Dipercaya Pimpin Pemuda Pancasila di Kelurahan Sei Kera Hilir 1


MEDAN PERJUANGAN - Koko Syahputra secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Ranting Pemuda Pancasila Sei Kera Hilir 1 Medan Perjuangan untuk Periode 2019-2021, Rabu (17/7/2019).

Terpilihnya Koko Syahputra sebagai Ketua Ranting setelah melalui Rapat pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting (RPP) Pemuda Pancasila (PP) untuk Periode 2019-2021 yang dilaksanakan di Kantor Lurah Sei Kera Hilir I, Jalan Pimpinan, Medan Perjuangan yang dihadiri oleh 7 orang Pimpinan Anak Ranting.

Turut hadir MPC PP Kota Medan di wakili oleh Korancab, Yusniar Tanjung beserta fungsionaris dan Ketua PAC PP Medan Perjuangan, Bahri Siregar beserta fungsionaris serta para Ketua Ranting dan anak Ranting Se-Kecamatan Medan Perjuangan.

Dalam amanahnya, Ketua PAC Medan Perjuangan, Bahri Siregar mengajak seluruh pengurus Ranting PP Sei Kera Hilir I untuk menjalankan organisasi dengan baik dan harus berbuat untuk masyarakat yang ada di Kelurahan Sei Kera 1.

"Pemuda Pancasila adalah organisasi masyarakat jadi harus dekat dengan masyarakat dan jauhi narkoba," tegasnya mengakhiri.

Ketua Ranting PP Sei Kera Hilir 1 Medan Perjuangan, Koko Syahputra mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. 

"Visi misi saya adalah merubah paradigma di tengah-tengah masyarakat bahwa organisasi Pemuda Pancasila itu tidak lagi dianggap seperti momok yg menakutkan ditengah-tengah msayarakat. Kita adalah organisasi masyarakat, dan akan kembali ke masyarakat
Adapun visi misi utama Koko adalah "BACK TO ZERO FROM ZERO TO HERO" (Rom)