Ketua APPSINDO Medan Apresiasi Kinerja Dirut PD Pasar

Ketua APPSINDO Medan, Adi Warman Lubis
MEDAN - Sikap tegas Dirut PD. Pasar, Rusdi Sinuraya dalam menangani permasalahan pedagang yang selama ini "Diwariskan" Dirut PD Pasar sebelumnya mendapat apresiasi dari Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO) Kota Medan, Adi warman Lubis . Ia menjelaskan bahwa banyak permasalahan pedagang yang diwariskan sebelumnya terselesaikan dengan baik.

"Kami berharap agar PD Pasar sebagai rumah pedagang dapat lebih meningkatkan kinerja yang semakin hari semakin baik ini," ujar Ketua APPSINDO Kota Medan, Adi warman Lubis.

Adi menambahkan, dari data yang ia terima, sejak PD Pasar dipimpin oleh Rusdi Sinuraya, pendapatn PD Pasar melalui retribusi semakin meningkat. Untuk tahun 2018 ini saja, pendapatan PD Pasar mencapai Rp 2 Milyar," jelasnya.

Lalu Adi menambahkan, ia berharap kebijakan-kebijakan yang tegas yang dilakukan oleh direksi PD Pasar Kota Medan diharapkan dapat memperbaiki dan menyelesaikan persoalan yang ada sehingga perekonomian pedagang di Kota Medan semakin meningkat dan dapat lebih baik lagi kedepannya.

"Nah, kenapa kami dari Asosiasi pedagang mendukung penuh Dirut PD Pasar karena kami tidak mau PD Pasar ini dijadikan "Sapi Perahan" untuk kepentingan-kepentingan oknum yang tidak bertanggung jawab,. Kami ingin PD Pasar benar-benar sebagai rumah pedagang" tegasnya mengakhiri. (rom)