Dandim 0201/BS Terima Audiensi Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Medan


MEDAN - Dandim 0201/BS Kol Inf Yudha Rismansyah didampingi Pasi Intel Mayor Czi Andri Prasetyo Wibowo dan Kapten Inf Romi Sembiring, menerima audiensi Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Medan Angga Fahmi beserta pengurus, bertempat di Makodim 0201/BS Medan, Rabu (03/07/2019).

Dalam audiensinya, Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Medan Angga Fahmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0201/BS yang telah menerima kunjungannya sekaligus memaparkan tentang progam kerja dan susunan pengurus organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Medan yang baru Periode Anggaran 2019-2020.

Kami mengundang dan mengharapkan kehadiran Dandim 0201/BS pada acara Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Medan P.A 2019-2020 dengan Tema Rekonstruksi Gerakan Pencerahan untuk Kepemimpinan yang Progresivitas dan Inovatif Demi Terwujudnya IMM Kota Medan Berkemajuan dan Bermartabat.

“Pelantikan akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, Tanggal 06 Juli 2019 Pukul 08.30 WIB s/d selesai bertempat di Aula LJ Hotel Jalan Perintis Kemerdekaan No. 17 Medan, “jelas Angga.

Dandim 0201/BS Kol Inf Yudha Rismansyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap apa yang disampaikan oleh Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Medan Sdr. Angga Fahmi salah satunya keinginanya untuk menjadikan IMM Kota Medan maju dan bermatarbat.
Dalam kesempatan tersebut Dandim 0201/BS Kol Inf Yudha Rismansyah berharap agar mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Medan tetap memegang teguh tujuan idealisme organisasi.

Dandim 0201/BS Kol Inf Yudha Rismansyah nantinya juga bersedia menjadi narasumber untuk memberikan kuliah terhadap Mahasiswa IMM Kota Medan dibidang Wawasan Kebangsaan bila IMM Kota Medan ada mengagendakan kegiatan pungkasnya. (Jhonsen)