BD Narkoba Asal Labusel Torgamba Diciduk Polsek Kualuh Hulu

LABUHAN BATU - Polres Labuhanbatu satuan unit narkoba bekerja sama Polsek Kualuh Hulu berhasil menangkap seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang di duga bandar Narkoba, Jumat (5/7/2019).

Dari keterangan petugas, ibu rumah tangga yang diketahui berinisial MW (40), Warga kampung Asahan, Desa Aek batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu selatan, ditangkap saat mobil yang di kendarainya parkir di salah satu SPBU jalan Jenderal sudirman, Kelurahan Aekkanopan, Kabupaten Labuhanbatu utara.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra melalui Kanit Reskrim, IPDA Gunawan Sinurat menjelaskan kronologis penangkapan kepada media, Sekitar pukul 11.30 Wib, unit Reskrim Polsek Kualuh hulu sedang melakukan patroli rutin di jalinsum seputaran kota Aekkanopan, guna antisipasi tindak kejahatan jalanan.

Saat Tim patroli melintas di depan SPBU Aekkanopan, Tim patroli melihat ada 1 (satu) mobil Kijang kapsul warna silver sedang berhenti parkir dengan gelagat yang sangat mencurigakan. Kemudian Tim patroli menyapa sambil melakukan pemeriksaan Dokumen berikut isi kendaraan. Setelah dilakukan pemeriksaan, Tim patroli menemukan 2 bungkus besar narkoba jenis sabu-sabu di bawah alas kaki mobil, dan 1 bungkus plastik berisi 2 pil ekstasi, "ujar Gunawan Sinurat.

Selanjutnya, Tim membawa mobil dan tersangka berikut dengan Barang bukti (BB) ke markas Polsek Kualuh hulu guna introgasi lebih lanjut. Setelah di lakukan interogasi di Polsek, Tersangka mengaku memperoleh barang haram tersebut dari seorang bandar besar di kota Tanjung Balai.

Untuk Mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini mendekam di sel tahanan Polsek Kualuh hulu sebelum di kirim ke Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu, "ujar Gunawan Sinurat Menambahkan. (Sulaiman)