Nyambut Idul Fitri 1440H Metro24jam.co.id Bersama Remaja Mesjid Abraar Melakukan Takbir Keliling

MEDAN DELI - Menyambut hari Raya Idul Fitri 1440 H Metro24jam.co.id bersama Remaja Mesjid AL-Abraar Titipapan, Kecamatan Medan Deli. melakukan Takbir Keliling dengan menggunakan mobil hias dan  sepeda motor, selasa (04/06/2019) malam.

Dengan melantunkan Allahu Akbar Remaja Mesjid yang diikuti ribuan umat muslim berkeliling ke sekitar Medan Utara, kegiatan takbiran yang dilaksanakan Metro24jam.co.id ini recananya akan dibuat setiap malam Lebaran yang berlangsung dari tahun ke tahun.

Pembina Remaja Mesjid AL-Abraar Hery mengatakan, kegiatan hari ini adalah untuk menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1440 H tahun 2019, berkeliling menggunakan 5 mobil yang sudah dihiasi berbentuk mesjid, serta membawa beduk yang terus dipukul.

"Terimakasih kepada Metro24jam.co.id yang telah mensupport acara takbir keliling, ribuan warga juga ikut meriahkan takbir keliling yang ini, kita sebagai remaja mesjid juga mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri, semoga kita dapat berkumpul kembali" ucapnya

Untuk menjaga ketertiban dalam melakukan takbir keliling dijalan raya, petugas dari Polsek Medan Labuhan mengawal peserta Takbir Keliling (Git)