Bangunkan Sahur Pakai Kaleng Bekas, Tiga Remaja Dilempar Dan Diancam Warga Komplek

MARELAN - Saat bangunkan sahur tiga pemuda dilarang dan diancam dengan masyarakat komplek P Dan K, Jalan Platina Raya, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan Senin (03/06/2019) pukul 03.30 wib.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, awalnya tiga pemuda yang berinisial I (17) S (17) dan Z (20) warga Medan Marelan berniat untuk membangunkan sahur dengan menggunakan kaleng bekas. Namun hal baik tersebut malah dilarang oleh masyarakat komplek yang sedang berjaga malam.

"Kami lagi bangunkan orang sahur pakai kaleng bekas yang dipukul-pukul, tapi masyarakat disana tidak terima, katanya ribut kali menganggu orang yang istirahat, padahal itu waktunya untuk sahur, Terus kami dikejar dan sempat dilempar menggunakan batu, untung saja tidak kena" ucap ketiganya

Kejadian itu sempat disertai adu mulut dan pengacaman oleh salah satu warga.
"Kalian jangan buat ribut di komplek kami, kok buat rusuh dibunuh pun bisa kau disini" kata Z yang menirukan omongan pria yang tidak diketahui namanya

Tidak lama salah satu oknum aparat Bhabinsa pun datang, namun bukannya menengahin oknum tersebut dengan gaya arogannya malah ingin memukul ketiga pemuda itu. (Git)