Astaga!!! Maling Motor Serahan Warga Kabur Dari Polsek Percut Seituan

Foto pelaku pencurian, RS
PERCUT SEITUAN - RS (32) pelaku pencurian sepeda motor Beat BK 3111 AGI ini berhasil kabur usai ditangkap dan diserahkan masyarakat dari ruang penyidik melalui pintu depan Polsek Percut Seituan. Nah lho...?

Pelaku diketahui ditangkap oleh beberapa korbannya di tempat persembunyian RS, tepatnya di Desa Saentis, Percut Sei Tuan, Senin (17/6/2019) dinihari dan langsung diboyong pelaku dengan kondisi tangan terikat ke Polsek Percut Sei Tuan. Pelaku ditangkap atas laporan pengaduan Teuku Fajar Maulana (21) dengan Nomor STTPL/1575/K/VI/2019/SPKT Percut. Namun saat dalam pemeriksaan, pelaku berhasil kabur.

Terpisah, saat dikonfirmasi, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Subroto membenarkan adanya kejadian tersebut dan mengatakan bahwa tersangka terlibat kasus penggelapan sepeda motor.

"Bukan pencurian tetapi terduga kasus penggelapan yang diserahkan warga di ruang SPKT bukan di ruang penyidik. Saat ini kasusnya telah ditangani oleh Bid Propam Poldasu," tegasnya.

Subroto menambahkan saat ini pihak Propam Poldasu telah melakukan pemeriksaan terhadap personil yang malam itu bertugas. "Propam Poldasu telah memeriksa personil kita," terangnya. (Rom)