AKP Fathir Jabat Kasat Reskrim Polres Langkat

LANGKAT – Jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Langkat diserah terimakan dari AKP Juriadi SH MH kepada AKP Teuku Fathir Mustofa SIK di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Rabu (12/6/).

Serah terima jabatan tersebut berdasarkan surat keputusan Kapolda Sumatera Utara Nomor, KEP/ 613/V/2018, tanggal 22 Mei 2019. Upacara serah terima tersebut dipimpin Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK.

AKP Juriadi ditugaskan ke Polres Deli Serdang sebagai Kasat Res Narkoba dan AKP Teuku Fathir Mustofa SIK sebelumnya menjabat sebagai Kasat Res Narkoba Polres Deli Serdang.

Dalam sertijab tersebut juga diserahterimakan jabatan Kapolsek Bahorok dari AKP Tarmizi Lubis, SH kepada IPTU Sutrisno.

Sementara AKP Tarmizi Lubis menempati pos yang baru sebagai Kasat Sabhara Polres Binjai dan IPTU Sutrisno Kapolsek Bohorok sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Tanjung Pura.

Kapolres Langkat dalam arahannya di sertijab tersebut menyampaikan menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di jajaran Polres Langkat, “Serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan wajar serta merupakan kebutuhan manajemen di dalam organisasi Polri , maka di dalamnya dituntut komitmen dedikasi dan tanggung jawab dari pejabat yang bersangkutan untuk melaksanakan tugas dalam memelihara Kamtibmas dan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakan hukum,” kata kapolres. (Rom)