Wakili Kapolrestabes Medan, Kapolsek Percut Seituan Bagi-Bagi Nasi Kotak

PERCUT SEITUAN - Untuk meningkatkan silaturrahmi antara masyarakat dengan Polri serta menambah iman dan taqwa di Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto berbagi rezeki dengan memberikan nasi kotak kepada masyarakat ataupun pengguna jalan.

Pemberian nasi kotak ini dilaksanakan seluruh jajaran Polrestabes Medan, salahsatunya Polsek Percut Seituan yang membagikan 250 nasi kotak Kaporestabes Medan kepada jemaah masjid serta pengendara yang melintas, Jumat (24/5/2019).

Kapolsek Percut Seituan Kompol Subroto yang ditemui wartawan saat turun langsung membagikan nasi kotak Kapolrestabes Medan mengatakan bahwa di Jumat Barokah ini, Kapolrestabes Medan ingin berbagi rezeki dengan masyarakat.

Lanjutnya pemberian nasi kotak Kapolrestabes Medan ini dilaksanakan Polsek Percut Seituan saat hendak berbuka puasa di Jalan Letda Sujono Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung tepatnya di depan Masjid Raya Al Hidayah dan Depan Mako Polsek Percut Seituan.

“Sebanyak 250 (dua ratus lima puluh) nasi kotak Kapolrestabes Medan kami bagikan kepada penarik becak/betor, pengendara kenderaan yang melintas,  kepada jamaah mesjid Raya Al Hidayah serta kepada BKM Al Hidayah. Adapun tujuan pembagian nasi kotak Kapolrestabes Medan pada bulan Ramadhan ini untuk saling berbagi rezeky sesama umat atau berbagi kepada yang membutuhkan sekaligus untuk lebih mendekatkan hubungan yang harmonis antara Polri dan warga masyarakat,” ujar Kapolsek seraya memohon doa kepada warga masyarakat, agar kiranya Kota Medan tetap aman dan kondusif. (Jhonson)