Tidak Semua Warga Marelan Menolak Camat Medan Marelan

MARELAN - Sejumlah masyarakat Kecamatan Medan Marelan mengaku tidak mengetahui penolakan yang dilakukan sejumlah warga terhadap Camat Marelan Afrizal. Rabu (08/05/2019).

Ema seorang warga mengaku tidak mempermasalahkan Camat Medan Marelan Afrizal, Baginya yang penting pemimpin bisa mengayomi, Dan mensejahterakan masyarakatnya, Dan tanpa membedakan agama. 

Hal senada disampaikan Tukini, Juga menungkapkan hal yang sama. Baginya, yang paling penting seorang pemimpin bisa berbuat baik untuk masyarakatnya dan tidak menyalahi aturan atau hukum yang berlaku " Ucapnya.

Terlebih Camat Medan Marelan yang sudah dipilih dan ditetapkan oleh Walikota Medan, Sehingga sebagai masyarakat dia akan mengikutinya dan tidak mau mempermasalahkannya. 

Masyarakat Marelan tetap mendukung Afrizal sebagai Camat Medan Marelan, Meskipun ada penolakan dari waga, Anto mengaku tidak mempermasalahkan, Dan tetap mendukung Camat.

Camat Medan Marelan Afrizal tetap bekerja, Meski mendapat penolakan dari sejumlah warga, Afrizal Camat Marelan tetap bekerja dan menjalankan aktifitasnya sebagai seorang Camat.

Afrizal Camat Medan Marelan mengatakan tidak ingin penolakan warga mengganggu aktifitas kegiatan pelayanan di kecamatan Medan Marelan, Afrizal sudah berbagi tugas dengan jajaran di kecamatan untuk berkunjung ke sejumlah tempat " Katanya (Git)