Polres Binjai Bekuk Pembunuh MS

BINJAI - Satreskrim Polres Binjai Unit Pidana Umum berhasil menangkap pelaku pembunuhan MS (63), seorang petani yang tinggal di Dusun Simpang Burah, Desa Belinteng, Kecamatan Sei Bingei Langkat. Tersangka ditangkap dari lokasi pelarian di Terminal Bus di Pekan Baru, Riau, Sabtu (12/5/2019).

Adapun tersangka yang diamankan adalah berinisial WG (25) warga Dusun Bangun Mulia, Desa Belinteng, Kecamatan Sei Bingei, Langkat.

Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto melalui Kasubbag Humas, IPTU Siswanto Ginting mengatakan penangkapan pelaku WG dipimpin langsung Kanit Pidum, IPDA Hotdiatur Purba. Kedua kaki tersangka terpaksa ditembak dikarenakan berusaha melarikan diri dari kepungan polisi.

"Tersangka sudah kita amankan, dan masih menjalani pemeriksaan. Tersangka terpaksa kita lumpuhkan dikarenakan berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap," ujarnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, seketika warga Dusun Bangun Mulia, Desa Belinteng, Kecamatan Sei Bingai, Langkat, pada Rabu (8/5/2019) lalu dihebohkan dengan penemuan mayat MS (63), seorang petani diduga korban pembunuhan di sebuah gubuk.

"Kita menduga, usai membunuh korban, pelaku membuang mayat korban ke lokasi penemuan mayat dan pelaku langsung melarikan diri," ujarnya. (Jhonsen)