Pemilu 2019 Di Kecamatan Medan Labuhan Berjalan Demokratis, Tokoh Pemuda Sangat Mengapresiasi

LABUHAN - Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Medan Utara menilai Rapat Pleno dan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 di setiap KPPS dikecamatan berlangsung demokratis, jujur dan adil (Jurdil).

Sudah selayaknya kita beri apresiasi karena sebelum, selama dan setelah proses pencoblosan berjalan lancar, aman dan kondusif tanpa ada hambatan yang berarti. Ini menunjukkan kedewasaan masyarakat Khususnya di wilayah Kecamatan Medan Labuhan dalam menyambut pesta demokrasi ini

Khusus untuk pelaksana Rekapitulasi di tingkat Kecamatan, diharapkan dapat berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada dengan prinsip jurdil, transparan dan demokratis.

Hal itu tak lepas dari peran TNI Polri yang mampu menjaga kondusifitas selama proses Pileg dan Pilpres. Sehingga Pemilu tahun 2019 ini tanpa riak yang dapat merusak dan mengoyak proses demokrasi.

Pemilu di Sumatera Utara berjalan dengan baik, Penyelenggara Pemilu sudah berkerja dengan semestinya setiap perhitungan suara dari mulai tingkat PPS sampai PPK berjalan dengan aman damai jujur dan adil.

Lismayadi Wakil Ketua 1 Granat Kecamatan Medan Labuhan mengucapkan terimakasih kepada petugas KPPS yang berada di Medan Labuhan, sudah berjalan jujur dan adil " Katanya kamis (16/05/2019)

Lanjut Lismayadi, Pemilu tahun ini menurut saya baik, Sudah bekerja maksimal dalam disetiap TPS. Bahkan hingga larut malam sampai pagi " Ucapnya.

Lismayadi menegaskan, Rapat Pleno terbuka yang diselenggarakan kemarin, Berjalan dengan jujur dan adil. tidak ada kecurangan di setiap tinggkat KPPS " Tutupnya (Git)