Ketua Ampi Kecamatan Belawan Tidak Setuju Dengan Adanya Gerakan People Power

BELAWAN - Sebagian Tokoh Pemuda Medan Belawan menolak adanya gerakan People Power karena dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat.

Alex minoto Simamora Ketua Ampi Kecamatan Belawan menilai pemilu serentak yang digelar pada 17 April lalu sudah berjalan dengan lancar. Dia mengimbau masyarakat menunggu hasil yang akan diumumkan KPU pada 22 Mei mendatang.

"Para penyelenggara Pemilu di Sumatera Utara khususnya Medan Belawan, sudah bekerja dengan baik sehingga proses pemilihan dan penghitungan berjalan secara aman, damai, dan lancar," ucap Alex sabtu (18/05/2019).

Alex juga mengimbau masyarakat dan peserta Pemilu menempuh jalur hukum yang dibenarkan jika mendapati kekurangan dalam penyelenggaraan Pemilu. Dia meminta masyarakat tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

"Tidak dibenarkan dalam agama kita itu untuk mencapai sesuatu yang baik dilakukan dengan cara-cara yang tidak baik. Tapi lakukanlah sesuatu itu dengan cara yang baik," ungkapnya

Ia mengingatkan masyarakat tidak melakukan hal-hal tidak terpuji, terlebih di bulan Ramadhan.

Ketua Ampi ini juga meminta tokoh masyarakat di Kecamatan Lain ataupun di Indonesia menyampaikan petuah-petuah yang bisa menyejukkan dan mendamaikan warga. ia berharap jangan karena ada sesuatu hal yang dianggap tidak tepat kemudian membuat rusak masyarakat (Git)