Kapolsek Helvetia Pimpin Patroli Skala Besar Pam 2019

HELVETIA - Kompol Hj.Trila Murni pimpin pelaksanaan Apel Pagi di halaman Pos Lantas Persimpangan Pondok Kelapa, Jalan Gatot Subroto, Medan, Rabu (22/05/2019).

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan beberapa hal penekanan yang akan di sampaikan terkait dengan aksi unjuk rasa dari salah satu kelompok yang akan berbuat Anarkis terhadap KPU dan BAWASLU .

usai melaksanakan Apel  Kita akan melaksanakan Patroli Skala Besar di wilayah Kita hingga perbatasan dengan Polsek Medan Barat, Polsek Hamparan Perak dan Polsek Sunggal," kata Kompol Trila.l

Rute yang akan di lalui yakni Jalan Gatot Subroto, Kaptem Muslim, Jalan T. Amir Hamzah, Bundaran Adi Pura, Kembali ke Jalan T. Amir Hamzah, Jalan Gaperta, Jalan Klambir V, Jalan Pajak Kampung Lalang, Jalan Gatot Subroto kemudiam kembali lagi ke Pos Lantas Persimpangan Pondok Kelapa.

Selama melaksanakan Patroli Skala Besar, Kapolsek Helvetia bersama 65 anggotanya tetap menghimbau serta menyampaikan pesan Kamtibmas terhadap warga masyarakat yang di temui untuk sama - sama menjaga situasi dan kondisi Medan Helvetia tetap Aman dan Nyaman.

Mari kita sana sama menjaga wilayah Medan Helvetia ini dari orang - orang yang tidak bertanggung jawab yang sengaja membuat kegaduhan dan keributan di wilayah Medan Helvetia ini  imbuhnya.

Selama pelaksanaan Patroli Skala Besar,warga Masyarakat Medan Helvetia merasa tenang dan nyaman atas patroli yang di lakukan oleh Pihak Polsek Medan Helvetia. (Jhonsen)